Jundo MACCA - Penggunaan praktis untuk mencapai penis yang lebih besar

Manipulasi manual juga penis sehingga akan membentang dan juga aliran darah dirangsang fitur tradisi panjang. Salah satu metodologi yang disukai, dikenal sebagai Jelqing atau memerah susu, adalah untuk memijat penis dari dasar ke ujung dengan baik terikat dihitung kekuatan. Dengan memijat dengan satu tangan dan menahan dengan yang berlawanan di putaran pangkal paha akar penis, satu menghindari peregangan yang tidak diinginkan di jaringan pangkal paha.

Anda hanya dapat mewujudkan manual dengan arah tertentu untuk pijat penis dengan tujuan menciptakan Jundo MACCA penis yang lebih besar dan banyak yang efektif. Sebagian besar didasarkan pada laporan pribadi, orang harus melakukan latihan ini secara konsisten setidaknya dua puluh menit setiap hari selama beberapa bulan untuk mendapatkan hasil pembesaran terlihat.

f:id:healthnutra:20200214154022p:plain

Kulup terlalu ramping akan diperlakukan dengan trotoar peregangan di ujung kulup beberapa menit setiap hari sepanjang jumlah. Satu harus menggunakan kekuatan yang terikat, tetapi tidak begitu besar bahwa itu mengganggu kulup. Metode ini bekerja terbaik ketika ujung kulup elastis dan lembut tanpa indurations atau jaringan parut. Peregangan kulup akan menjadi sangat efektif perlakuan terhadap kulup ramping, terutama pada anak laki dan laki yang lebih muda.

Sebuah teknik untuk memperluas penis panjang dan ketebalan adalah pemanfaatan pompa penis hingga satu jam setiap hari dalam jumlah yang sangat. Perangkat ini adalah pompa vakum yang terhubung ke sebuah silinder yang satu tempat di atas penis dan dengan pembukaan silinder ketat terhadap pangkal paha. Satu membuat vakum parsial dalam silinder yang dapat membuat penis mengembang sehingga membentang ke semua sisi.

f:id:healthnutra:20200214154124j:plain

Perangkat ini juga digunakan untuk secara bertahap memperbaiki masalah dengan bentuk penis seperti memutar dan lengkungan. Ada bahaya untuk cedera jaringan dan pendarahan di dalam penis jika seseorang menggunakan vakum terlalu tinggi atau menggunakan pompa terlalu lama.

Penggunaan pompa penis selama setengah lusin bulan untuk memperbesar penis pada pria dengan panjang penis kurang dari sepuluh CM telah diselidiki oleh satu studi ilmiah, yang menyimpulkan bahwa taktik tidak efektif (oleh Kazem, Hosseini dan Alizadeh). Meskipun ini 30p. c dari pemuda dalam penelitian ini senang dengan hasil.

 

f:id:healthnutra:20200214154052j:plain

 

Penggunaan pompa penis untuk memperbaiki kesalahan konfigurasi anatomis yang disebabkan oleh penyakit Peyronie's adalah bersamaan diselidiki dalam sebuah studi yang sangat ilmiah, yang menyimpulkan bahwa taktik efektif untuk tujuan ini (oleh Departemen Urologi di St Peter's Hospital). Studi ini mungkin juga melaporkan Pemanjangan penis, bahkan bahwa ini bukan target pengobatan.


https://www.healthnutra.org/id/jundo-macca/

 

https://youtu.be/NA8vCKHoT-I
https://healthnutra.blogspot.com/2020/02/harga-jundo-macca.html
http://healthnutra.over-blog.com/2020/02/jundo-macca-harga.html

https://medium.com/@healthnutra/mendapatkan-penis-besar-dengan-jundo-macca-dc2fc08d7996


https://vk.com/healthnutraid?w=wall-191004110_11
https://www.quora.com/Bagaimana-untuk-Jundo-MACCA-aman-Apakah-pembesaran-penis/answer/Health-Nutra?prompt_topic_bio=1
https://www.scoop.it/topic/dianneviu/p/4115290200/2020/02/14/jundo-macca-meningkatkan-panjang-penis-anda-dengan-3-untuk-4-inci