Keraniq : Dapatkan Rambut Anda Lebih Panjang & Lebih Kuat!

Rambut hitam (rambut Afrika-Amerika) sama sekali berbeda dari rambut Kaukasoid atau rambut Asia. Karakter paling umum dari rambut hitam adalah rambutnya kuat dan kaku secara transversal namun panjangnya sangat fleksibel. Keraniq Karena presentasi ini, tubuh rambut biasanya ikal dengan erat dan mengambil tampilan spiral. Bentuk rambut Afrika mencakup kemiripan dengan oval atau pita bengkok.

 

Fitur lain dari rambut hitam adalah diameternya tidak beraturan. Baik diameter serat maupun diameter kutikula sama untuk durasi panjangnya. Karena struktur dan struktur melingkar yang khas ini, rambut memiliki banyak titik rapuh. Bagian luar dari ikal yang kencang memberi tekanan pada korteks dan kutikula serat rambut luar. Keraniq Di beberapa titik di luar keriting, kutikula menjadi sangat tipis dan mudah mengelupas. Area-area stres pada serat rambut ini cenderung rusak oleh bahan kimia. Bahkan menyisir dengan kuat akan mengelupas kutikula dan melukai rambut.

 

f:id:healthnutra:20190807185209j:plain

 

Fitur lain yang tidak diinginkan dari rambut hitam adalah kadar airnya yang rendah. Karakter ini juga membuat rambut hitam lebih rentan terhadap pelapukan. Karena rambut hitam terlalu keriting di alam, Keraniq sulit untuk disisir. Ini berisiko kerusakan rambut dan kerontokan rambut. Karena kesulitan-kesulitan ini, rambut hitam membutuhkan perawatan tambahan daripada jenis rambut yang berbeda. Tips perawatan rambut hitam berikut memudahkan dalam mencegah beberapa bahaya bahwa itu secara alami rentan.

 

Pijat kulit kepala secara teratur untuk mendorong produksi minyak. Selalu gunakan sisir Afro bergigi lebar. Menyisir membantu menyebarkan minyak alami melalui rambut, Keraniq membuatnya terlihat lebih bersinar dan sehat. Keramas rambut hitam Anda seperti biasanya yang Anda rasa perlu tetapi hanya busa sekali saja, menggunakan sedikit sampo. Bilas sampai bersih. Selalu handuk-tiup rambut Anda dan jangan pernah menggosoknya dengan handuk. Mencoba pengolahan minyak panas sebulan sekali.

 

Ini melumasi kulit kepala kering dan membantu melembabkan rambut hitam.
Pilih formula yang tidak berminyak untuk gel rambut Anda sehingga tidak menghilangkan kilau sehat. Keraniq Jika Anda ingin menjalin rambut hitam Anda, gunakan sampo pelembut yang menjaga keseimbangan kelembaban yang benar. Anda juga dapat mencoba pelembab berbasis minyak alami.

 

f:id:healthnutra:20190807185240p:plain

https://www.healthnutra.org/id/ulasan-keraniq/

Sedangkan menyisir rambut Anda, mulai dari pedoman dan bekerja ke arah akar, itu bisa kurang merusak rambut. Lakukan trim setiap hari untuk menghilangkan ujung rambut yang pecah karena mencegah kerusakan rambut.
Apakah itu di cornrow, kepang atau sanggul, cobalah untuk tidak mengulangi gaya rambut 'tarik-kembali' yang identik juga. Tekanan pada rambut bisa menyebabkannya melemah di sekitar tepi.

 

Coba hindari penggunaan perawatan kehangatan, pelembap bahan kimia, atau pengeringan rambut dengan panas pada rambut Anda.
Jangan gunakan produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras. Semata-mata gunakan produk perawatan rambut alami.
Hindari penggunaan barang dagangan berbasis alkohol.

 

https://www.healthnutra.org/id/ulasan-keraniq/

https://www.healthnutra.org/id/harga-garcinia-nutrivite/